Pilihan Anda

selamat datang


web widgets

assalam

اَسْلَامُ عَلَيْكُم وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Selasa, 21 Januari 2014

Delapan asosiasi perusahaan di lantik

BANDA ACEH - Delapan asosiasi perusahaan dan profesi jasa konstruksi Provinsi Aceh periode 2014-2018 dilantik di Gedung Serba Guna Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Selasa (21/1). Pelantikan oleh ketua atau sekretaris organisasi masing-masing tingkat pusat ini turut disaksikan Gubernur Aceh, Muzakir Manaf.
Ketua Panitia Muhammad Sabri Mas dalam laporannya antara lain mengatakan tujuan pelantikan ini agar dapat terlaksana program yang merupakan amanah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) masing-masing asosiasi ini sehingga terselenggaranya program keorganisasian dengan baik.
“Kita harapkan kontraktor yang terhimpun dalam asosiasi harus mampu melaksanakan fungsi sebagai mitra pemerintah dengan penuh dedikasi serta meningkatkan kualitas kerja. Namun, semua tak akan berarti tanpa dukungan berbagai pihak, terlebih dari Pemerintah Daerah untuk terus menjalin hubungan kemitraan dalam pelaksanaan pembangunan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing,” kata Sabri. 
Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Wagub Aceh, Muzakir Manaf dalam sambutannya antara lain mengatakan Pemerintah Aceh sangat mendukung kehadiran asosiasi perusahaan dan asosiasi profesi jasa konstruksi di Aceh. Ia berharap kehadiran wadah ini akan memudahkan segala kegiatan sosialisasi dan penyebaran informasi tentang kebijakan dan usaha konstruksi di Aceh.
“Dengan demikian, sistem koordinasi di kalangan asosiasi akan lebih mudah, termasuk untuk informasi berbagai kegiatan sertifikasi, seperti Sertifikasi Badan Usaha (SBU) dan sertifikasi tenaga ahli atau tenaga terampil,” kata Wagub. 
editor aburul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar